السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kakankemenag Binjai Buka Bersama di BNN Kota Binjai





Senin, 7 Juli 2014 –
Kakankemenag Binjai Buka Bersama di BNN Kota Binjai

Binjai (inhum) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Al Ahyu, MA menghadiri buka bersama di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) sekaligus sosialisasi Penanggulangan, Pencegahan, Penyalahgunaan, Peredaran Narkotika, di Kantor BNN Kota Binjai, Jumat, 4 Juli 2014.
Sebelum acara buka bersama dimulai terlebih dulu dilaksanakan sosialisasi tentang bahaya narkoba dalam kehidupan generasi muda oleh Kepala BNN Drs.H. Ahmad Zaini, SH, MH, dilanjutkan dengan buka bersama, sholat maghrib berjamaah dan makan bersama.
Dalam kesempatan tersebut H. Al Ahyu hadir bersama Kasubbag Tata Usaha H. Abdul Manan, MA yang disambut langsung oleh Kepala BNN Akbp. Drs.H. Ahmad Zaini, Sh, MH, dan seluruh undangan yang hadir.
Selain Kakankemenag hadir juga Ketua MUI Kota Binjai DR.H. Muhammad Jamil, MA, Sekretaris MUI yang juga Kepala KUA Binjai Selatan Japar Sidik, S.Ag para ulama, ustadz dan tokoh masyarakat.
BNN Kota Binjai sendiri baru diresmikan pada bulan Mei 2013 dan efektif bekerja mulai Januari 2014, dengan buka bersama ini, selain sebagai sarana silaturahim diharap agar tokoh masyarakat, ulama dan para ustad dapat membatu dan berperan aktif dalam ikut serta mensosialisasikan bahaya narkoba bagi generasi bangsa, demikian ditegaskan oleh Ketua BBN Kota Binjai. (by mufied).

0 komentar:

Posting Komentar