السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Catatan Ramadhan : Beragam Pandangan Orang Tentang Iman

Catatan Ramadhan : Beragam Pandangan Orang Tentang Iman

Binjai (inhum) – Hari kelima ramadhan Kamis, 3 Juli 2014 jadwal ceramah lima belas menit di Musholla Al Ikhlas Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai menghadirkan ustad Drs.H. Zainul Bahri dari penyuluh agama honorer Kecamatan Binjai Barat.
Pada kesempatan tersebut H. Zainul Bahri menyampaikan bahwa ada berbagai macam orang dalam memandang iman yaitu ada yang melihat iman sebatas lisan, ada juga yang beranggapan iman adalah lisan dan perbuatan, yang lainnya memandang iman itu ucapan lisan, hati dan amal kebaikan.
Sedangkan sebagian orang merasa bahwa iman adalah rasa takut kepada Allah dan taqwa merupakan pakaiannya. Oleh karenanya dalam menyambut bulan ramadhan umat islam perlu melaksanakan amal kebaikan sebagai bekal pada hari akhir nanti.
Ceramah berupa kuliah lima belas menit ini selalu diawali dengan sholat dzuhur berjamaah oleh seluruh pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Binjai. Dan sebelum ceramah dimulai sebagai penghantar acara adalah Dra. Hj. Isma Syahidah Lubis staf Subbag Tata Usaha Urusan Umum. Selain para staf, Kepala Seksi dan Penyelenggara ceramah ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor kementerian Agama Kota Binjai  H. Al Ahyu, MA dan Kasubbag Tata Usaha Drs. H. Abdul Manan, MA. (by mufied).

0 komentar:

Posting Komentar