السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Pasangan Ganda Tenis Meja Putri Kemenag Binjai Juara II Liga Instansi




Binjai (inhum) – Pasangan ganda putri tenis meja Kementerian Agama Kota Binjai yakni Hj. Zubaidah Nasution, BA dan Asnah Lubis, S.Pd.I akhirnya meraih juara II pada turnamen liga Instansi dan Masyarakat 2014, Kamis, 7 Agustus 2014 di GOR Binjai Jl. Jambi Kelurahan Rambung Kecamatan Binjai Selatan Kota Binjai.
Di final ganda putri Kemenag Kota Binjai dikalahkan oleh ganda putri dari Dispora B dengan skor 2 – 3. Pada set pertama dan kedua ganda putri Kemenag Kota Binjai tertinggal 2 – 0 selanjutnya pada set ketiga dan keempat pasangan ganda Kemenag Kota Binjai menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2.
Namun pada set penentuan mereka harus mengakui keunggulan lawannya skor akhir 2 – 3 untuk kemenangan pasangan lawan Dispora B.Sebelumnya pasangan ganda putri menjadi pool B setelah mengalahkan pasangan ganda Dispora A dan pasangan ganda dari Kecamatan Binjai Selatan.
Kemudian dibabak semi final ganda putri Kemenag Kota Binjai mengalahkan pasangan ganda dari persid dan di final berjumpa dengan pasangan ganda dari Dispora B.Sedangkan cabang catur yang diwakili oleh Gultus Agus Tulus, S.HI  harus kandas di babak perempat final setelah dikalahkan oleh Pasti Pulungan dari utusan masyarakat. Cabang olah raga catur dan tenis meja baru berakhir pukul 18.30 dan akan dilanjutkan pada hari Jumat, 8 Agustus 2014 bersamaan dengan berlangsungnya pertandingan bulu tangkis dan bola volley.(by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar