السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Upacara HUT RI Kemenag Binjai Berlangsung Khidmat



Binjai (inhum) – Upacara Bendera Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 69 pada hari Minggu, 17 Agustus 2014 dihalaman Kantor Kementerian Agama Kota Binjai berlangsung dengan lancar dan khidmat.
Ka. Subbag Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Abdul Manan, MA selaku inspektur Upacara membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia di  depan seluruh peserta upacara.
Upacara bendera HUT RI ke 69 dimulai tepat pukul 07.30 dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Kantor Kementerian Agama Kota Binjai mulai dari Kepala Seksi, Kepala KUA, Staf Kantor dan KUA, Pengawas dan Penyuluh. Sedang Petugas Upacara ini antara lain sebagai penggerek bendera adalah siswa MAN Binjai, pembawa acara Leny Surya, S.Ag, Pembaca Doa Drs.H. Jannah Siregar, ajudan  H. Armaya Azmi, S.HI dan Komandan Upacara Sarwanto, S.Ag sedangkan paduan suara dari siswa PKL dan bimas Kristen serta Katolik.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Al Ahyu, MA sendiri menghadir upacara bendera dan pemberian remisi, grasi serta abolisi di lembaga Pemasyarakatan Binjai pada pukul 07.30 WIB dilanjutkan untuk bertugas sebagi pembaca doa pada upacara detik-detik Kemerdekaan RI di Lapangan Merdeka Kota Binjai pada pukul 10.00 WIB.
Selesai upacara bendera dihalaman Kantor seluruh peserta upacara menikmati sarapan lontong dan kue srabi yang disediakan oleh koordiator Kepegawaian Hj. Hayati, S.Pd.I bagi seluruh peserta upacara. Sarapan lontong pagi ini dimaksudkan untuk terjalinnya kebersamaan dan keakraban antar sesama pegawai, semua pegawai sangat sangat senang dan menikmati sarapan lontong bersama.(by mufied).

0 komentar:

Posting Komentar