السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kemenag Kota Binjai Rebut 2 Piala Liga Instansi



Binjai (inhum) – Akhirnya pasangan ganda putri tenis meja dan ganda putra bulu tangkis Kemenag Kota Binjai rebut juara II dan juara III pada turnamen Liga Instansi dan Masyarakat dalam rangka peringatan HUT RI ke-69 tahun 2014 di GOR Kota Binjai.
“Kemenag Kota Binjai menjadi satu-satunya instansi di luar Pemko Binjai yang dapat menembus babak final dan meraih 2 piala, demikian hal tersebut disampaikan oleh Ketua Bapor Kemenag Kota Binjai Drs. H. Jannah Siregar.
Hadiah diserahkan oleh Walikota Binjai pada puncak peringatan HUT RI ke 69 tahun 2014 setelah selesai pelaksanaan upacara penurunan bendera/aubade di Lapangan Merdeka Kota Binjai. Selanjutnya piala diserahkan oleh Ka.Subbag Tata Usaha H. Abdul Manan, MA kepada para pemenang dihadapan peserta apel pagi hari Senin, 18 Agustus 2014 di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Binjai.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya pasangan ganda putri tenis meja yang terdiri dari Hj. Zubaidah Nasution, BA dan Asnah Lubis, S.Pd.I di final dikalahkan oleh ganda putri dari Dispora B dengan skor 2 – 3.  Sedangkan pasangan ganda putra bulu tangkis meraih juara III dalam turnamen tersebut. (by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar