السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kabid Peny. Haji dan Umroh : Tahun 2015 Asrama Haji Setara Hotel Bintang Tiga



Binjai (inhum) – Tahun 2015 Asrama haji kita setara dengan hotel berbintang tiga, demikian disampaikan H. Hasful Huznain, SH Kabid Penyelenggara Haji dan Umroh Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara saat menjadi narsumber pada pelaksanaan manasik akbar calon jamaah haji Kota Binjai.
Kedepan jamaah haji kita tidak perlu lagi diantar keluarganya sampai asrama haji karena semua telah disediakan oleh pemerintah dan petugas haji selama dalam pelaksanaan haji. Buatlah acara pelepasan sebelum keberangkatan calon jamaah masuk asrama haji, jangan lagi membebani dengan hal-hal di luar kepentingan ibadah.
Maka penting bagi calon jamaah haji untuk menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah haji dan jangan memaksakan diri untuk beribadah secara berlebihan.
Tampak hadir pada manasik akbar tersebut Wakil Walikota Binjai Timbas Tarigan, SE beserta Isteri ibu Nani Susilawati, kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kemenag Kota Binjai Drs. H. Zulham. Tampil menjadi moderator H. Armaya Azmi, S.HI yang memberikan penjelasan awal tentang hal-hal selama berada di tanah suci.
Di akhir manasik diberikan kesempatan pada calon haji untuk bertanya jawab dengan narasumber.(by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar