السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kakankemenag Binjai Berharap Tenaga Operator Yang Andal

Kakankemenag Binjai Berharap Tenaga Operator Yang Andal

Binjai (inhum) – Jajaran Subbag Tata Usaha Urusan Keuangan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai memulai kegiatan DIPA Tahun 2015 melalui pelaksanaan Bimbingan Teknis Sistem Aplikasi Keuangan mulai dari SAIBASILABI dan SPANpada hari Sabtu, 9/5/2015 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Binjai.
H. Al Ahyu, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai membuka kegiatan tersebut didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha H. Abdul Manan, MA dan para kepala seksi.
Dalam arahannya Dia berharap agar para oprator Kantor Kementerian Agama Kota Binjai, operator Madrasah dapat mengikuti dan memahami perkembangan sistem operasi keuangan yang terus berkembang.
“Dengan sistem SILABISAIBA dan SPAN juga diharapkan seluruh peserta pembinaan dapat menerapkan sistem yang menyangkut keuangan tersebut di kantor masing-masing,” imbuhnya.
Terakhir Kakankemenag Binjai menyatakan dengan bimbingan teknis pembinaan sistem aplikasi keuangan ini akan melahirkan operator-operator yang andal dan profesional.
Selain H. Al Ahyu, MA narasumber lainnya adalah Amnur dari KPPN medan II sebagai narasumber kedua dan narasumber terakhir adalah Hasbun Harahap, SE dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang menyampaikan teknis pelaporan dan rekonsiliasi keuangan di Kementerian Agama.(by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar