السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kasubbag TU Binjai : Mempertahankan Lebih Sulit dari Merebut



Binjai (inhum) – Keluarga Sakinah itu yang paling sulit mempertahankannya, demikian disampaikan oleh Kasubbag Tata Usaha H. Abdul Manan, MA saat mewakili Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai membuka kegiatan pemilihan Keluarga Sakinah Kota Binjai yang diikuti oleh lima pasang dari masing-masing Keamatan di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Binjai, Kamis, pekan lalu.
Abdul Manan mengingatkan bahwa sulitnya mempertahankannya keluarga sakinah di era globalisasi saat ini karena banyaknya tantangan untuk senantiasa mempertahankan nilai-nilai religius dalam keluarga itu tersendiri.
Apalagi jika kita lihat saat ini penyalahgunaan narkoba yang terjadi pada generasi muda kita sangat memperihatinkan. Dinyatakan bahwa dana rehabilitasi terhadap korban narkoba sangat besar di Kota Binjai ini berbeda dengan dana bagi orang yang sehat, justru malah tidak ada anggarannya.
Oleh karenanya menurut Dia benteng keluargalah yang dapat membentengi anak-anak kita dari pengaruh buruk pergaulan dan penyakit sosial, tegasnya.
Kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Kepala Seksi Bimas Islam dan jajarannya juga dihadiri oleh Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umroh, Pendidikan Madrasah serta Seluruh Kepala KUA Se Kota Binjai dan Dewan Hakim yang diketua oleh Ustadz H. Nurben Tuah, Lc, MA dan dua orang anggotanya.(by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar