السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kakankemenag Binjai : Intinya Masyarakat Harus Puas



Binjai (inhum) – Pelayanan itu intinya masyarakat harus puas, puas saat masuk dan
puas saat keluar agar mereka dapat berbicara kepuasan tentang pelayanan yang kita berikan.
Tegas Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Al Ahyu, MA saat memberikan arahan dan materi tentang pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Sasaran Kerja Pegawai (SKP) di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Sabtu, 16/05/2015.
Lebih lanjut dinyatakan bahwa sejak awal kekuatan kita itu ada pada motto Ikhlas Beramal, bahwa kita mendarma bhaktikan pemikiran kita, tenaga kita untuk Kementerian Agama semata-mata mengaharapkan ridho dari Allah Tuhan Yang Maha Esa.
Hal tersebut ditambah lagi suntikan dari lima nilai budaya kerja yang luncurkan oleh Menteri Agama, jelasnya.
Ketua Panitia kegiatan Ibnu Mufid melaporkan bahwa pembinaan ASN dan SKP yang diikuti oleh 40 orang peserta tersebut dimaksudkan agar ASN dilingkungan Kementerian Agama Kota Binjai memahami peran, tugas, fungsi dan kedudukannya sebagai ASN sekaligus dapat membuat penilaian prestasi kerja yang dituangkan dalam kontak kerja berupa SKP dengan atasannya.
Selain Kepalan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai sebagai Narasumber hadir sebagai narasumber dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN) Mira Mayana Br Karo-Karo, S.Sos, M.Si yang menyampaikan tentang Bimtek SKP Jabatan Fungsional Tertentu Guru dan penyuluh serta narasumber dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara OK. M. Iksan, S.HI, M.Kom.I yang menyampaikan Bimtek SKP Jabatan Fungsional Umum.(by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar