السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kepala KUA Binjai Barat Raih Juara III KUA Teladan

Kepala KUA Binjai Barat Raih Juara III KUA Teladan

Binjai (Inhum). Didampingi isteri tercintanya Kepala KUA Kecamatan Binjai Barat Drs. Misnan, MA menerima piala dan hadiah uang pembinaan sebagai Juara IIIdalam perlombaan KUA Teladan Tingkat Provinsi Sumatera Utara pada hari Rabu, 29/07/2015 di Aula Quba Asrama Haji Medan Jl. A.H. Nasution Pangkalan Masyur Medan.
Penyerahan piala dan hadiah ini merupakan rangkaian dari kegiatan pengukuhan Lomba Keluarga Sakinah dan KUA Kecamatan Teladan, Lomba Baca Kitab dan Lomba Karya Tulis Ilmiah.
Sebagai Juara I Lomba KUA Kecamatan Teladan di raih oleh Kepala KUAKecamatan Medan Area Kota Medan H. Ahmad Kamil, MA, Juara II Kepala KUAKabupaten Simalungun, sedangkan Juara III Drs. Misnan, MA Kepala KUAKecamatan Binjai Barat Kota Binjai.
Dalam kesempatan tersebut hadir Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs. H. Tohar Bayo Angin, MA dan Kepala Biro Binsos mewakili Gubernur Sumatera Utara sekaligus berkenan menyerahkan piala dan hadian kepada para peserta pemenang lomba.
Menurut Ketua Panitia Drs. H. Ali Rajab Chaniago bahwa para pemenang pertama atau Juara I dalam lomba tersebut nantinya akan menjadi duta wakil Sumatera Utara untuk dikirim ke Jakarta guna mengikuti kegiatan lomba tingkat nasional dan diharapkan dapat mengharumkan nama Sumatera Utara di kancah nasional pada bulan Agustus mendatang.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat teras Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara diantaranya Kabid Urais, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten dan Kota, Kepala Seksi Bimas Islam Kabupaten dan Kota serta para pemenang lomba yang diundang oleh panitia.(by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar