السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kakankemenag Binjai : Jangan Ada Yang Anti Perubahan

Kakankemenag Binjai : Jangan Ada Yang Anti Perubahan

Binjai (inhum) – Jangan sampai ada diantara kita yang anti terhadap perubahan. Demkian H. Al Ahyu, MA selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai menegaskan pada rapat koordinasi di jajaran Kementerian Agama Kota Binjai yang dihadiri oleh seluruh pejabat struktural dan fungsional padapagi ini, Senin, 7/09/2015 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Binjai.
Menurut Al Ahyu salah satu indikator keberhasilan dan progres sebagai pimpinan satker adalah dalam pengelolaan anggaran serta pekerjaan kita dalam melaksanakan visi, misi serta tugas sebagai Aparatur Sipil Negara untuk melayani masyarakat. Namun yang tidak kalah pentingnya adalah penerimaan kita terhadap perubahan.
Dijelaskan bahwa perubahan dibidang keuangan saat ini sangat cepat dan harus diadaptasi dengan cepat juga. Oleh karenanya dia menghimbau agar kita juga merespon perubahan dengan baik dan cepat.
Dia juga menegaskan agar jangan lagi memakai istilah “dulu”, bukan berarti dulu tidak baik tetapi jika saat ini ada perubahan yang lebih baik lagi maka itulah yang harus digunakan.
Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Kasubbag Tata Usaha, para Kepala Seksi, Penyelenggara, Plt. Bimas, Kepala KUA, Kepala MA, MTs, MI baik negeri maupun swasta guna menyatukan visi dan misi dalam bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara di Kementerian Agama.(by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar