السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kakankemenag Binjai Buka Perlombaan KSM dan AKSIOMA

Kakankemenag Binjai Buka Perlombaan KSM dan AKSIOMA

Binjai (inhum) – Pemukulan suttle kock dengan raket di halaman Kantor Kementerian Agama Kota Binjai menandai dimulainya pelaksanaan Kopentisi Sain Madrasah (KSM) dan Ajang Kompetisi Seni dan Olah Raga Madrasah (Aksioma) dilingkungan Kementerian Agama Kota Binjai, Senin, 11 s.d 13/5/2015.
Kakankemenag Binjai Al Ahyu mengajak kepada seluruh madrasah yang untuk berpartisipasi dalam pelaksanaan KSM dan AKSIOMA.
“Kedepan jangan ada lagi madrasah yang tidak ikut serta dalam pelaksanaan KSMdan AKSIOMA,” tegasnya.
Sebelumnya dalam laporannya ketua panitia KSM dan AKSIOMA Hj. Nurkholisah MG, M.Ag menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan serentak mulai dari tingkat Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah dengan mengikutkan hampir seluruh cabang olah raga, seni dan sain diikuti lebih dari 250 siswa-siswi madrasah.
Pelaksanaan KSM dan AKSIOMA sendiri dilaksanakan diberbagai tempat diantaranya untuk tenis meja, pidato, tartil quran dilaksanakan di Kantor Kementerian Agama Kota Binjai, sedangkan atletik, volley dan olah raga lainnya dilaksanakan di lapangan Merdeka, sedangkan catur di laksanakan di MTsS Asyiah, untuk sain dilaksanakan di MAN Binjai dan MTsN Binjai. (by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar