السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

14 Orang Peserta Ikuti Ujian Rekruitmen Petugas Haji di Kemenga Kota Binjai



Binjai (Inhum). Empat belas orang peserta yang terdiri dari pejabat, pegawai dan guru mengikuti ujian rekruitmen petugas haji tahun 2014 yang diselenggarakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Binjai di meeting room rumah makan Mbak Moel Jl. Gatot Subroto (simpang pertanian), Rabu, 7 Mei 2014.
Sebelum ujian dimulai Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Al-Ahyu, MA menyampaikan harapannya sambil bercanda agar seluruh peserta ujian ini dapat lulus semua menjadi petugas haji tahun 2014 
Dalam arahan singkatnya Dia menegaskan agar seluruh peserta serius dan optimis lulus menjadi petugas haji baik TPHI, TPIHI maupun PPHI. “Jika Allah menghendaki saudara untuk berangkat haji maka anda akan berangkat sekalipun seluruh penduduk kota tidak menginginkan demikian juga sebaliknya”, tegasnya.
Turut hadir memantau jalannya ujian Hj. Diana Bako, SE dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara yang datang langsung untuk menyerahkan lembar soal dan jawaban ujian bagi peserta.
Ujian rekruitmen petugas haji ini terdiri dari dua tahap ujian yakni ujian tertulis dan wawancara. Ujian tertulis dimulai jam 09.00 WIB sampai dengan 10.30 WIB sedang wawancara dilaksanakan mulai jam 11.00 WIB sampai selesai.
Untuk tahap wawancara tim penguji terdiri dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Al Ahyu, MA, Ka. Sub. Bag. Tata Usaha Drs.H. Abdul Manan, MA serta H. Labayk Simanjorang, MA.
Setelah seluruh peserta menyelesaikan seluruh tahapan ujian kemudian panitia mengupulkan semua berkas soal dan jawaban serta penilaian hasil ujian wawancara dalam satu amplop yang disertai dengan berita acara serah terima untuk dikirim ke Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara cq. Bidang Urusan Haji dan Umroh. (reported by mufied).  

0 komentar:

Posting Komentar