السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kankemenag Binjai Pimpin Apel Perdana dan Halal Bihalal ASN

Kankemenag Binjai Pimpin Apel Perdana dan Halal Bihalal ASN

Binjai (inhum). Hari pertama masuk kerja pada Rabu, 22/07/2015 usai libur cuti bersama lebaran seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian Agama Kota Binjai laksanakan apel perdana dihalaman Kantor yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Al Ahyu, MA.
Apel perdana diikuti oleh seluruh pegawai ASN Kantor Kementerian Agama Kota Binjai, Pengawas, Penyuluh dan pegawai KUA Kecamatan.
Setelah apel seluruh pegawai berhalal bihalal dan bersalam-salaman dimulai dari Kepala Kantor Kementerian Agama sampai dengan pegawai honor dan anak-anak siswa PSG.

Dalam amanatnya Al Ahyu menyampaikan apresiasi yang besar kepada seluruh pegawai ASN yang hampir seratus persen hadir masuk kerja kecuali yang memang sudah mengajukan cuti tahunan sebelumnya.
Tidak ketinggalan dia juga menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri 1436 H memohon maaf ahir dan bathin apabila dalam pergaulan di kantor selama dia memimpin kurang berkenan bagi seluruh pegawai.
Dia juga meminta kepada seluruh ASN Kementerian Agama Kota Binjai agar ramadhan yang telah dilewati dapat dijadikan kawah candradimuka dalam bekerja sehingga dapat meningkatkan inovasi dan kreatifitas dalam bekerja ke depan.
Terakhir dia berpesan agar seluruh pegawa menjaga kerukunan umat beragama dengan menciptakan kedamaian dan ketenteraman baik dilingkungan intern maupun ekstern komunitas masing-masing agama sehingga tercipta keharmonisan kehidupan beragama di Kota Binjai.(by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar