السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Nikmatnya Sarapan Bersama Usai Senam Pagi di Kantin Kesadaran Kemenag Binjai



Binjai (inhum) – Janji Kasubbag Tata Usaha H. Abdul Manan, MA untuk membudayakan sarapan bersama usai senam pagi sudah mulai terealisasi pada pagi ini Jum’at, 19/09/2014 sekaligus menjadi momen untuk me-launchingkan kantin kesadaran di Kantor Kementerian Agama Kota Binjai. Sarapan disediakan oleh Kepala KUA Kecamatan Binjai Selatan Japar  Sidik, S.Ag yang mengajukan diri untuk menyiapkan sarapan lontong bagi seluruh pegawai yang mengikuti senam pagi.
Sebelumnya pada pukul 07.45 dilaksanakan senam pagi yang dipandu oleh instruktur senam dari Kankemenag Kota Binjai staf Subbag Tata Usaha Urusan Umum Ibu Deliana Purba atau akrab dipanggil mama Purba. Senam sendiri diikuti oleh seluruh Pegawai Kementerian Agama Kota Binjai mulai dari Kepala Seksi dan stafnya, Pengawas, Penyuluh, Kepala KUA dan stafnya yang tumpah ruah di halamaan Kankemenag Kota Binjai menggerakkan badan mengikuti irama musik senam.
Diakhiri dengan gerakan senam poco-poco, kemudian seluruh peserta senam menuju kantin kesadaran untuk menikmati sarapan bersama yang telah tersedia. Masing-masing mengambil seporsi lontong sambil mencari posisi duduk yang mereka inginkan lalu menyantapnya dengan nikmat. Sebagian yang lain menyedu kopi atau teh yang telah disediakan di kantin. Semua pegawai merasa senang dan sangat menikmati dengan keberadaan kantin kesadaran ini. (by mufied)

0 komentar:

Posting Komentar