السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
SELAMAT DATANG DI PORTAL KEMENTERIAN AGAMA KOTA BINJAI

Kankemenag Binjai : Umat Islam Harus Menjadi Referensi Kebaikan



Binjai (inhum) – Umat Islam harus menjadi referensi kebaikan dalam setiap hal. Demikian disampaikan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Binjai H. Al Ahyu, MA pada saat memberikan kata sambutan pada acara pembukaan Kantor Baru dari Travel perjalanan Haji dan Umroh Al Maqbul, Kamis, 30/10/2014.
Dalam sambutannya H. Al Ahyu berpesan agar Al Maqbul tetap memegang amanah dalam melayani umat dan jangan sampai tersangkut kasus-kasus yang tidak baik. Karena jika Al Maqbul melakukan perbuatan yang tidak baik maka yang menanggung keburukannya adalah umat Islam secara keseluruhan, dan Kantor Kementerian Agama Kota Binjai sebagai pembina dan pengawas juga akan mendapatkan getah dan akibat buruknya, tandasnya.
Pesan lainnya, selama kiprahnya Al Maqbul telah cukup dikenal masyarakat dan bahkan menjadi ikon perjalanan haji dan umroh di Kota Binjai maka diharapkan Al Maqbul dapat bekerjasama dengan Kantor Kementerian agama untuk melakukan pembinaan kepada umat Islam di Kota Binjai.
Melalui penyuluh agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Binjai berharap kepada ormas dan tokoh-tokoh masyarkat agar membantu mengatasi masyarakat Kota Binjai yang berjumlah 86 persen. Permasalah umat Islam di Binjai adalah identitas keislaman dimana banyak masyarakat yang tidak memahami ajaran agamanya secara baik. Selain itu juga masalah akhlak dan ukhuwah.

0 komentar:

Posting Komentar